Kamis, 09 April 2015

Perfect Game Rambah Pasar Mobile, Bakal Rilis OMEGA: The League of Gods

Sukses dengan Swordsman Online  (sm.perfectgame.co.id), kini Perfect Game dikabarkan bakal segera merambah ke pasar mobile game. Dan, OMEGA: The League of Gods dipastikan bakal menjadi game mobile perdana yang akan dihadirkan oleh mereka di tahun 2015 ini.




OMEGA: The League of Gods merupakan sebuah game RPG bertema kartu, yang secara khusus dihadirkan bagi pengguna iOS dan Android. Dengan bantuan engine Unity 3D, game ini menyajikan kualitas grafis yang baik tanpa harus membuat gadget pengguna menjadi berat. Game ini juga dapat dimainkan di perangkat Android dengan spesifikasi minimum sekalipun. Begitu juga untuk iOS, OMEGA: The League of Gods dapat berjalan dengan mulus di iOS 6.0.




Secara keseluruhan, gamers di OMEGA: The League of Gods akan lebih banyak menghabiskan waktu mereka untuk menjajal dungeon. Mereka harus mampu menyelesaikan dungeon dengan skor terbaik agar bisa mendapatkan hadiah. Terdapat pula sistem PvP pada game ini, mereka yang gemar bertarung dapat menikmati fitur ini melalui mode Battle Arena.






Sejauh ini, Perfect Game masih belum meluncurkan informasi lebih banyak terkait game terbarunya yang satu ini. Namun, untuk kamu yang tertarik, saat ini fanpage OMEGA: The League of Gods telah diluncurkan, kalian bisa mengunjunginya melalui tautan berikut.

*Source: GamerBanget  (www.gamerbanget.com)

**Source: http://vgi.co.id/  (vgi.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar