Senin, 25 Mei 2015

Ujoy Merc Storia SEA: Preview Guild System Versi Jepang!

Hallo Gamers! Kali ini Ujoy memberikan bocoran dengan fitur Guild versi Merc Storia sendiri. Seperti yang kalian ketahui Feature “Guild” menjadi sering ada dibeberapa game mobile lainnya. Nah kali ini Merc Storia membuatnya lebih berbeda, versi “Guild” ini tidak hanya dikembangkan sebagai komunikasi antar pemain akan tetapi memberikan support lebih yang sangat bernilai penting untuk pertemanan antar pemain.

Pre-registration of Ujoy’s Merc Storia is now available.
Setelah bergabung dengan “Guild”, Players nantinya akan disuguhkan banyak bantuan dalam pertempuran. Saat players mengikuti pertarungan melawan monster yang terlalu kuat untuk dilawan, maka anggota “Guild” dapat di invite untuk membantu sehingga level quest yang dihadapi lebih mudah.
Japanese Merc Storia guild setting.
Japanese Merc Storia guild search.
Japanese Merc Storia guild message board.
Setelah bergabung dalam sebuah guild, kalian akan ditawarkan bantuan dalam pertempuran. Ketika sudah bergabung, kalian akan menjadi lawan yang sangat berat buat musuh kalian. Dalam sebuah guild kalian bisa membantu kawan dalam pertempuran dan menyelesaikan misi bersama walaupun di tingkat kesulitan tinggi.
Japanese Merc Storia guild battle preparation.
Japanese Merc Storia guild battle interface.
Japanese Merc Storia guild battle in process.
Dengan penambahan, fasilitas “Guild” dapat menampung banyak anggota untuk bergabung. Bagaimanapun juga anggota “Guild” harus berkontribusi memberikan sumbangan material yang mereka kumpulkan dari quest untuk meningkatkan fasilitas “Guild”.
Japanese MercStoria guild facilities.
Feature terpenting didalam “Guild” MercStoria, adalah Guild Battle yang akan selalu diadakan setiap minggu dengans pesifik waktu yang diberikan. Dengan total 80 Players dapat bergabung dalam pertarungan dalam satu waktu. Medali dapat dikumpulkan saats etelah berpartisi pasi diGuild Battle, yang bias ditukar dengan barang langka equip yang lebih kuat serta fusion material.
Ujoy MercStoria is coming to Southeast Asia.
Informasi yang sudah dikatakan sebelumnya Ujoy sudah memulai masa Pre-registrasi untuk MercStoria versi Bahasa Inggris sejak minggu lalu. Untuk informasi lebih lanjut kalian bis  amengikuti website berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar