Senin, 11 Januari 2016

TouchMe Hadirkan Event Terbaru - Event Quiz di LINETOUCHME !


Hello T-Stars! It’s QUIZ TIME!

Apa kalian cukup ahli dalam menjawab pertanyaan dan juga menebak gambar sekaligus? Yuk ikut event#LINETOUCHME yang ini! Quiz ini akan diadakan di LINE OA kami, jadi bagi kalian yang belum add OA kita add sekarang juga di : @touch.me !

Cara ikut eventnya gimana? Mudah saja, yang penting kamu punya ID LINE dan sudah follow kita di LINE. Setelah itu kami akan membagikan kalian dua pertanyaan dan satu gambar untuk kalian jawab. Kita akan memilih 30 orang tercepat yang menjawab pertanyaan dengan benar!

Pertanyaannya tentang apa sih? Tentu saja seputar #LINETOUCHME . Jawaban kalian menentukan seberapa sukanya kamu dengan game #LINETOUCHME ini dan yang lebih menantang lagi pertanyaannya bisa random juga. Apa kamu siap?

Kami ingatkan lagi, Event ini diadakan di OA LINE kami @touch.me
jadi jangan sampai nyasar ya.


Detail Cara Mengikuti:
  1. Pastikan kamu sudah Like Facebook Line Touch Me, Follow Instagram @touchmeid dan pastinyaLINE OA kita @touch.me
  2. Kami akan mengirimkan 3 pertanyaan dan 1 gambar untuk kalian jawab pada dua waktu sebagai berikut:
    10.00 WIB – 11.00 WIB
    14.00 WIB – 15.00 WIB
    (*) Pertanyaan akan dibagikan setiap 15 menit sekali!
  3. Kami akan memilih langsung 30 pemenang yang tercepat dengan jawaban yang benar. Lalu kami akan memberikan konfirmasi apakah kalian beruntung atau belum beruntung.
  4. Periode Event akan dijalankan dari tanggal 11 Januari 2016 – 15 Januari 2016
  5. Hadiah yang kalian terima setiap harinya berbeda-beda dan hanya akan dibagikan setelah setiap sesi berakhir! Jadi kalian harus menjawab semua pertanyaan dengan tepat baru akan terhitung valid dan mendapatkan hadiah dibawah ini:
    1. H1 : Gift Code (Premiere Pack)
    2. H2 : April Blue Egg x10
    3. H3 : 300 BRC
    4. H4 : April Blue Egg x15
    5. H5 : 500 BRC

  6. Apabila kalian beruntung, maka pihak kami akan memberikan konfirmasi sebagai berikut: “Selamat kamu berhasil, cantumkan ID Karakter dan ID Akun kamu agar kami dapat mengirimkan hadiahnya. Terima kasih.”

Yuk ikutan segera event ini dan menangkan hadiahnya! Share event ini ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk ajak semua orang yang kamu kenal untuk main #LINETOUCHME !

Stay in Touch!


Sumber Berita: http://tm.perfectgame.co.id/news/event-ltmquiz/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar