Rabu, 17 Februari 2016

Touch Me News VIXX "HYDE"


Hello T-Stars!

Yuk kenal lebih dalam sama group asal Korea Selatan, VIXX! Lagu VIXX ada di Line Touch Me, hayo tebak judulnya apa?

• HYDE

VIXX mempromosikan album ini dengan singel “Hyde” yang ditulis oleh Kim Eana dan bagian rap ditulis oleh Ravi.

Usut punya usut T-Stars, lagu ini sepertinya terinspirasi dari novel ilmiah klasik karya Robert Louis Stevenson yang judulnya STRANGE CASE OF DR. JEKYLL AND MR HYDE. Dimana Jekyll ini merupakan seorang dokter yang punya alter ego jahat bernama Edward Hyde.

Jekyll yang merupakan sosok baik hati dan sifat positif lainnya bisa menjadi Hyde yang merupakan sosok tidak bermoral. Untuk lagu ini terfokus pada hyde-nya, sisi jahatnya yang bisa ngebuat hubungan jadi berantakan karena hyde bisa keluar tiba-tiba.


Dan pada MV HYDE ini menggambarkan orang-orang yang terluka oleh cinta dan berubah menjadi s3tan dan menunjukkan kedua sisi baik dan jahat dari para member VIXX T-Stars!

“HYDE” yang telah menerima rating [R] dari Korea Media Rating Board (Dewan Rating Media Korea). Video musik mereka telah dianggap “menjijikkan” karena set dan properti mengerikan, serta make-up para member VIXX nya tersebut loh, hayoo berani nonton MV nya ga T-Stars?

Sekian bahasan kita kali ini, stay tune terus karena kita masih akan membahas lagu lainnya ^^ dan jangan lupa untuk login Line Touch Me mu hari ini!



Stay in Touch!


Sumber Berita: http://touchme.perfectgame.co.id/news/hyde/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar