Kamis, 25 Agustus 2016

Rangkaian Event Menarik dari #LineTouchMe !

Rangkaian Event Menarik dari #LineTouchMe !

Hallo T-Stars..

#LineTouchMe - Setelah sukses dengan Update terbarunya periode 24 Agustus 2016, kali ini #TouchMekembali memerikan kabar menarik mengenai Event-event terbaru yang tentu akan semakin menambah kesenangan dalam bergoyang ria di #LineTouchMe ..

Penasaran dengan event menariknya seperti apa? Yuk langsung disimak informasi selengkapnya dibawah ini...

Event Sending Your Love Card


Hello T-Stars!

Tunjukkanlah rasa cinta kalian pada orang yang kalian sayangi. Buatlah mereka merasakan dalamnya cinta kalian dengan Surat Cinta yang kalian buat. Kamu bisa berkreasi dengan digital maupun manual. 5 Pemenang Surat Cinta terbaik pilihan tim #LineTouchMe akan dipilih dan tentunya bagi kalian yang tidak menang akan mendapatkan Rewards Juga ^_^!

Tapi sebelumnya lihat dulu ya syarat-syarat dibawah ini::

1. Like Our fanpage Line Touch Me , Follow our Instagram @touchmeid or Add our LINE OA @touch.me

2. SHARE [EVENT] [Sending Your Love Card] lalu berikan hastag #SendingYourLoveCard #LineTouchMe#LoveCard dan mention ke 5 teman kalian. Pastikan postingan kalian di setting Public yah

3. Buatlah sebuah surat untuk seseorang yang kalian sayangi boleh orang tua, pacar, sahabat, teman, adik atau saudara dengan kertas atau digital yang bertuliskan ungkapan kasih sayang/cinta kalian ke orang-orang tersayang kalian, jangan lupa dihias semenarik mungkin sesuai kreativitas kalian.

4. Karya hanya bisa di submit 1 (satu) kali dan diserahkan dari tanggal 25-27 Agustus 2016. Posting karya kalian disini ya Event [Sending Your Love Card]

5. Tim LINE TOUCH ME akan memilih 2 pemenang Favorit pilihan tim LTM dan 3 pemenang dengan Likes Terbanyak dari Surat Terbaik

2 Favorit dan 3 Likes



Chibi Maruko-Perm + 10000 BRC

Partisipan yang tidak menang


5000 BRC
Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...our-love-card/
Event Continue Login #9


Apakah kalian termasuk T-Stars yang setiap hari LOGIN #LineTouchMe untuk bercengkrama dan bergembira bersama teman-teman kalian? Tadaaaa~ Event Spesial ini hadir kembali lho untuk kalian para player setia#LineTouchMe .

Yuk LOGIN #LineTouchMe setiap hari untuk merasakan keseruan dari Event ini!

Cara untuk mengikuti Event ini sangatlah mudah, kalian cukup LOGIN ke dalam game, cek dibagian QUEST dan klaim hadiah kamu saat itu juga. Jangan sampai ketinggalan ya!

REWARD
[Silahkan login dan temukan kejutan rahasia setiap harinya!]

Periode Event ini adalah 24 – 28 Agustus 2016. Apabila kalian ketinggalan 1 hari, maka kalian tidak bisa melakukan klaim hadiah hari sebelumnya.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo sampaikan kabar gembira ini dan ajak semua teman kalian untuk LOGIN #LineTouchMe 

Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...tinue-login-9/
Event Magical Touch



Ini dia Event yang telah kalian tunggu-tunggu! BONUS BRC kembali lagi buat kalian yang melakukan TOP UP untuk membeli RCOins! Dengan pembayaran melalui Payment mana pun, kamu bisa mendapatkan BRC 100%dari pembelian RCoins kamu!

Contoh:
A membeli 1000 RC = A mendapatkan Bonus 1000 BRC

BRC akan langsung masuk ke dalam karaktermu begitu kamu melakukan TOP UP!

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, TOP UP sekarang juga, selain kalian akan mendapatkan BONUS BRC, Event ini juga bisa di combo dengan Event lainnya ! Asyik banget kan?

Event ini berlangsung mulai dari 24 – 28 Agustus 2016 (23.00)



Share kabar gembira ini dan jangan lupa ajak teman kalian untuk main #LineTouchMe sekarang juga ya!
Stay in Touch!


Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...magical-touch/
Source: http://touchme.perfectgame.co.id/category/news/

#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LineTouchMe #TouchMe #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar