Minggu, 30 Oktober 2016

#TouchMe - Hiasi Hallowen Dengan Event Halloween Mask Festival


Hello T-Stars!

Apa kalian siap menyambut Halloween? jika ya, yuk tunjukkan costume atau make up bertema halloween alakamu di Halloween Mask Festival! 

Nah, pada event kali ini kalian hanya perlu melakukan satu misi yang mudah yaitu membuat fansign bertemakan halloween untuk #LINETOUCHME . Kamu bisa berkreasi dengan digital maupun manual. 10 Pemenang Fansign terbaik pilihan tim #LINETOUCHME akan mendapatkan reward yang keren lho!

Spoiler untuk Syarat dan Ketentuan :

Tapi sebelumnya lihat dulu ya syarat-syarat dibawah ini:

1. Like Our fanpage Line Touch Me , Follow our Instagram @touchmeid or Add our LINE OA @touch.me

2. SHARE Event [Halloween Mask Festival] lalu #HalloweenFestival #MaskFestival #Halloween #LINETOUCHME dan mention ke 5 teman kalian

3. Ambil Foto/Selfie dengan kertas bertuliskan ucapan “Happy Halloween LINE TOUCH ME” (cantumkan IGN juga didalam Fansign) dan jangan lupa untuk foto dengan mengenakan Costume bertemakan halloween, body/face painting, atau make up bertemakan halloween. Intinya kalian harus dan hias se-kreatif mungkin!

4. Pastikan setidaknya harus terlihat kalian memegang kertas/smartphone untuk fansign. Kalian bisa menggunakan filter / edit digital ataupun manual (gambar logo / karakter kalian). Pokoknya bebas asal tidak mengandung unsur negatif (Porno,SARA,etc)

5.
 Upload Halloween kalian disini ! jangan lupa gunakan hashtag #HalloweenFestival #MaskFestival #Halloween #LINETOUCHME . Jangan lupa kasih IGN, ID karakter – ID Akun ya di captionnya ya..

6. Periode Event ini berlangsung dari 26 October 2016 (Pk 15.00 WIB) sampai 31 October 2016 (Pk 11.00 WIB). Pemenang akan dipilih berdasarkan kreatifitas dan keputusan tim #LINETOUCHMEtidak dapat diganggu gugat. Kita akan menilai secara adil dari segi manual maupun digital.

10 Pemenang beruntung akan mendapatkan



10.000 BRC

Partisipan yang tidak menang



3.000 BRC


TUNGGU APA LAGI?
Mainkan #LINETOUCHME kalian sekarang juga dan ajak semua teman kalian untuk ikutan keseruan ini!


Stay in TOUCH !


Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...mask-festival/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar