Rabu, 15 Maret 2017

LTM News Event Find The Different #2


Hello T-Stars!

#LINETOUCHME kembali mengadakan event untuk kalian yaitu “Find The Difference”. Seperti judulnya kalian hanya perlu mencari berapa banyak perbedaan dalam satu gambar yang sudah kami tentukan. Cukup jawab berapa banyak perbedaan yang bisa kalian temukan (tanpa mengirimkan gambar / screenshot apapun), lalu cantumkan jawaban kalian pada kolom comment postingan event “FIND THE DIFFERENCE” dengan ID Karakter; ID Akun dan Nama Karakter kalian (❁´ω`❁)

Cara Mengikuti:

1. Like Facebook Fanpage LINE TOUCH ME, Follow Instagram kami @touchmeid atau ADD OA kita di @touch.me

2. SHARE Wallpost Event [Find The Different] dengan Tag #LTMFindTheDifferent #Touch #LINETOUCHME 

3. Pertanyaan akan di berikan di tab Event Find The Different

4. Comment berapa perbedaan yang bisa kalian temukan dalam kolom “FIND THE DIFFERENCE” lalu sertakan data kalian seperti dibawah ini:
-ID Karakter: (Settings > Info Akun)
-ID Akun: (Settings > Info Akun)
-Nickname (IGN) : (Profile Game)


5. Setiap harinya akan di pilih 5 T-Stars yang beruntung dan mendapatkan hadiah berbeda-beda. Hadiah akan di umumkan di Gambar perbedaannya.

Share Event ini teman-teman kalian dan jangan lupa untuk ajak teman kalian main #LINETOUCHME sekarang juga!


Stay in Touch!


Source: http://touchme.perfectgame.co.id/new...e-different-2/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar