Selasa, 24 Mei 2016

Update Event Unison Leagues Indonesia - Periode 24 Mei 2016

Hallo Guardians.


Selain menghadirkan Update pada dungeon dan beberapa armor keren... kali ini tim Unison Leagues kembali menghadirkan Update Event yang tentu sangat dinanti-nantikan oleh seluruh Guardians...

Tidak hanya satu atau dua, ada banyak banget deh event yang menarik yang bisa dinikmati di Unison Leagues. Yuk lah langsung disimak saja informasi lengkapnya dibawah ini ^_^

Spoiler untuk Limimin FP Spawn : 

Dapatkan Limimin Material Augment dari FP Spawn


Apakah kalian ingin mencari Limimin untuk augment gear dan Unison kalian lebih mudah? Sekarang, kalian bisa lebih mudah mendapatkan Limimin dengan melakukan FP Spawn. Kalian bisa mendapatkan Limimin EXP, Gold, dan Skill dari FP spawn dengan tingkatan dari R, SR, dan SSR.

Event Limimin FP Spawn ini berlangsung mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance.

Dapatkan Limimin dari FP Spawn sekarang juga!

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/even...imin-fp-spawn/


Spoiler untuk Thunderblast Spawn : 

Dapatkan Unison Apollo dan Indra


Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang belum memiliki Unison dari Event Spawn dan Dungeon yang telah berlalu. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Apollo Fire Incarnate dan Indra the Thundergod.

Kalian bisa mendapatkan Unison Apollo dan Indra melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk Thunderblast tersedia mulai 24 Mei 2016hingga 27 Mei 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian mendapatkan gear untuk bahan augment Spawn ini.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/even...erblast-spawn/


Spoiler untuk SSR Weapon + Armor Gear Spawn : 


Apakah kalian ingin mendapatkan senjata dan armor yang dapat Evo hingga UR? Kali ini Guardians bisa mendapatkan keduanya melaluiWeapon + Armor Spawn yang tersedia pada 24 Mei 2016 setelah maintenance – 27 Mei 2016.

Spawn ini berguna bagi Guardians yang membutuhkan senjata dan armor mumpuni untuk bertarung di League Battle. Kalian bisa mendapatkan Weapon atau Armor SSR yang sangat kuat dari Spawn ini. Spawn ini membutuhkan 50 Gem untuk 10x spawn dan kalian minimal mendapatkan 1 Gear SSR.

Jika kalian ingin menguji keberuntungan, Unison League menyediakan Single Spawn seharga 5 Gem. Kalian berkesempatan mendapatkan senjata atau armor SSR hanya dengan 5 gem.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/even...n-armor-spawn/


Spoiler untuk Event Bonus Top Up 24 Mei 2016 : 

Dapatkan Spawn Gratis dengan Rate Up


Unison League memberikan surprise special untuk Guardian yang ingin mendapatkan Gear UR. Guardians yang membeli Gem pada periode event ini akan mendapatkan Bonus Spawn Gratis.

Spawn ini bisa kalian buka dengan Gratis dan memiliki Drop Rate Gear yang lebih tinggi disbanding spawn lainnya. Event Bonus Top Up ini berlaku mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance.

Daftar hadiah Event Bonus Top Up:
  1. Rp 100.000: Unison Spawn 1x (Berkesempatan untuk mendapatkan Apollo atau Amaterasu).
  2. Rp 500.000: Rare Spawn 10x (Berkesempatan untuk mendapatkan Shinatobe Gear).
  3. Rp 1.000.000: Helm Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Helm SSR upgradable ke UR).
  4. Rp 1.750.000: Armor Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Armor SSR upgradable ke UR).
  5. Rp 2.500.000: Weapon Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Weapon SSR upgradable ke UR).
  6. Rp 3.500.000: Unison Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Monster Unison SSR upgradable ke UR, termasuk Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Alice, dan Apollo).

Spawn hanya tersedia hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance mingguan.
Guardian yang tidak mengklaim Spawn Gratis selama periode event, maka Spawn Gratis miliknya akan hangus.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/even...e-spawn-bonus/


Spoiler untuk Cosplay Gear Spawn : 

Dapatkan Gear Boss Dungeon


Apakah kalian ingin mendapatkan Gear Langka milik boss dungeon yang sangat jarang drop dari Rare Monster Dungeon? Unison League memberikan kesempatan bagi Guardians yang ingin memiliki Gear special ini dengan Event Spawn yang sangat terjangkau.

Cosplay Spawn bisa kalian gunakan dengan 30 Gem untuk 10 kali spawn. Cosplay Spawn 10x akan memberikan minimal 1 gear SR yang sangat langka. Unison League juga menyediakan single spawn untuk Guardians yang ingin menguji keberuntungannya untuk mendapatkan Gear Cosplay SSR.






Cosplay Spawn ini hanya tersedia pada waktu yang terbatas, yaitu 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/even...ay-gear-spawn/


Spoiler untuk Elite Unison Spawn : 

Dapatkan Unison Elite SSR

Unison League memberikan Event Spawn special untuk Guardians yang ingin mendapatkan Unison Elite yang sangat langka dan muncul di Dungeon Boss. Ada dua pilihan Elite Spawn yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan Unison Elite, yaitu Diamond Spawn dan Premium Spawn.

Spawn ini hanya bisa kalian lakukan 1 kali saja. Jadi kalian hanya berkesempatan 1 kali untuk mendapatkan Unison Elite.

Daftar Unison yang bisa didapatkan dari Elite Unison Spawn:

  • Premium Spawn: salah satu Unison diantara Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Indra, dan Shinatobe.





  • Diamond Spawn: salah satu Unison diantara Apollo, Alice, dan Amaterasu.



Kalian pasti mendapatkan salah satu dari Unison Elite. Event Elite Unison Spawn ini hanya tersedia mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance dan hanya dapat dilakukan 1 kali saja.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/even...-unison-spawn/

Banyak buanget kan event-event disetiap minggunya? Dan tentu akan menjadi penyemangat buat para Guardians dalam berpetualang di Unison Leagues Indonesia dong tentunya?

Yuk ajak seluruh teman, sahabat, kerabat dan kekasih hati kamu untuk bermain dan berpetualang bersama di Unison Leagues Indonesia (y) \ ^_^ /


Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar