Selasa, 31 Mei 2016

Update Unison Leagues Indonesia - 31 Mei 2016



Hallo Guardians,

Pada update kali ini Unison memberikan Unison Spesial untuk Guardians dengan menyelesaikan Dungeon Event. Dungeon yang hadir pada update 31 Mei 2016 ini memiliki drop rate yang telah ditingkatkan, sehingga kalian bisa mendapatkan Gear dan Unison lebih mudah. Selain itu ada gear Class Spawn yang dapat kalian pilih sesuai class karakter!

Dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai Update Unison Leagues...

Disimak yaa...? Cekidoooot.....


Spoiler untuk Sea Dragon Gear Spawn : 



Pada update kali ini Unison League Indonesia memberikan Rare Gear Spawn dengan elemen Water. Elemen Water sangat diminati oleh Guardians yang memiliki keinginan untuk memberikan dukungan maupun perlindungan bagi rekan-rekan party-nya. Gear dengan elemen Water memliki atribut PDEF dan MDEF yang tinggi. Sea Dragon Gear bisa kalian dapatkan dari Rare Spawn mulai tanggal 31 Mei 2016setelah maintenance hingga 7 Juni 2016 sebelum maintenance.

Pada periode 31 Mei 2016 hingga 7 Juni 2016, drop rate untuk Gear dengan elemen Water dan Sea Dragon akan ditingkatkan 2x.

Daftar Spawn Sea Dragon Gear:



Jangan lewatkan Sea Dragon Gear Spawn ini, karena selain bisa menjadi UR, tampilan gear ini sangat unik!

“Saat rantai telah putus, serigala beku ini menghancurkan dunia. Ada yang bilang serigala ganas ini hanya berhenti saat dewa peperangan berhenti berperang satu sama lain dan menggabungkan kekuatannya.”

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...spawn-rate-up/
Spoiler untuk Update Dungeon Alice Adventure : 

Dapatkan Wonderful Alice Gear Set


Setelah maintenance 31 Mei 2016, Guardians bisa menikmati lagi Dungeon yang sangat menantang, yaitu Dungeon Alice Adventureyang dapat kalian akses tab Event.

Gadis kecil yang terperosok kedalam sarang kelinci dan terbangun di Granvia. Jangan sampai lengah dengan penampilan polosnya, karena dia sangatlah kuat. Mampukah Guardian membujuknya untuk bertarung bersamamu sebagai Unison-mu?

Cara Mendapatkan Wonderful Alice:

  1. Time Bonus Reward: Wonderful Alice 
    Selesaikan Quest sebelum Time Bonus Reward terlewati.

  2. Rare Monster Drop: SSR Armor dan Helm Gear
    Kalahkan Rare Bunny dan mereka dapat menjatuhkan salah Gear berikut.



“Seorang anak perempuan dipanggil ke dunia lain untuk menghentikan kehancuran dunia itu. Namun, itu bukanlah hal yang paling ia pentingkan. “Cara untuk menyenangkan diri sendiri di dunia yang asing adalah berbuat baik dan mudah merasa takjub. Oh, sedikit kesalahan tidak akan melukaimu.” — Kata pengantar dari Diary Alice”

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...nture-rate-up/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...e-31-mei-2016/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar