Selasa, 27 September 2016

Kagutsuchi Gear Spawn di Unison Leagues !

Kagutsuchi Gear Spawn di Unison Leagues !

Dapatkan Gear dan Unison Kagutsuchi Up to UR!


Hallo Guardians!

Unison dengan Element Api terkuat ini sekarang bisa kalian bawa ke dalam deretan pasukan Unison kalian~ Unison Kagutsuchimemiliki skill special Divine Inscription dengan efek Buff Ward yang bisa menahan serangan fatal lawan terhadap karaktermu dengan memberikan sisa 1 HP. Skill Divine Inscription ini sangat special, karena hanya dimiliki oleh Unison Kagutsuchi saja.

Guardians yang memiliki Kagutsuchi saat bertarung di Arena dan League Battle akan menentukan hasil Unison Fight antar team.

Selain Unison Kagutsuchi, kalian juga bisa mendapatkan Weapon dan Armor Kagutsuchi yang memiliki elemen Fire. Kagutsuchi Gearmemiliki cost 26 & 27, pastikan karaktermu telah mencapai level 90 ya, agar kalian bisa menggunakan 6 Gear slot sekaligus.

Kagutsuchi Rare Spawn tersedia mulai 27 September 2016 setelah maintenance selesai hingga 4 Oktober 2016 sebelum maintenance dimulai.

Guardians bisa membuka Kagutsuchi Spawn hanya dengan 30 Gem untuk 10x Spawn dan minimal mendapatkan 1 Gear Super Rare.











“Sang Dewa Api dari Timur. Cahaya yang ditimbulkan apinya sangat menyilaukan. Para pemujanya menyebutnya sebagai God of Shining Flame.”

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/news...ar-rare-spawn/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar