Selasa, 13 September 2016

Unison Leagues Event - Dark and Fire Combo

Unison Leagues Event - Dark and Fire Combo

The Infernal and Night Goddess


Hallo Guardians!

Unison League Indonesia datang dengan Event Dungeon Special untuk Minggu ini. Khusus untuk kalian yang mencari Unison dengan Element Dark dan Fire, ada Dungeon Night Goddess dan Infernal yang siap untuk kalian jelajahi nih. Mau tau apa saja yang bisa kalian dapatkan pada Special Dungeon Week kali ini? Cek pada list berikut ya~

Dungeon The Infernal

Crimson Orb


Selesaikan Dungeon The Infernal Rank Tertinggi dan kalahkan semua monster yang diburu untuk mendapatkan Crimson Orb dengan langsung.

Unison Ifrit, The Fallen Spirit


Selesaikan Dungeon The Infernal sebelum Time Bonus Reward berakhir untuk mendapatkan Unison Ifrit atau Crimson Orb dari time bonus reward. Semakin tinggi Rank Quest Dungeon yang kalian selesaikan, semakin tinggi kesempatan kalian untuk mendapatkan Unison atau Orb.

Dungeon Night Goddess

Unison Nyx, The Twilight Goddess


Untuk mendapatkan Unison Nyx kalian harus menyelesaikan Dungeon secepat-cepatnya agar mendapatkan Time Bonus Treasure. Semakin tinggi Rank Dungeon yang kalian selesaikan, semakin tinggi juga Drop Rate Unison Nyx yang bisa kalian dapatkan.

Event Special Dungeon Week ini berlangsung dari tanggal 13 September 2016 setelah maintenance selesai sampai 20 September 2016 sebelum maintenance dimulai.

Jangan sampai ketinggalan ya Guardians!

Ayo segera dapatkan Unison Dark dan Fire Favoritmu!


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/news...nd-fire-combo/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar