Selasa, 14 Juni 2016

Event Terbaru dari Unison Leagues - 14 Juni 2016


Hallo Guardians,

Kali ini Tim Unison Leagues menghadirkan buanyak banget event yang senantiasa dihadirkan pada setiap minggunya..

Dengan hadirnya banyak event di Unison Leagues, Tim berharap agar para Guardians senantiasa mendapat kebahagiaan didalam game dengan dapat mengikuti seluruh rangkaian event yang berlangsung...

Dan penasaran dengan apa saja event yang kali ini di hadirkan di Unison Leagues?
Yuk disimak baik2 informasinya dibawah ini...

Limimin FP Spawn

Dapatkan Material Augment Limimin dari FP Spawn



Apakah kalian cukup kesusahan mencari Limimin Skill dan EXP untuk material augment atau Limimin Gold? Unison Leagues Indonesia memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mencari Limimin untuk material augment dan Gold selain dari Event Quest. Guardians bisa mendapatkan semua jenis Limimin untuk material augment dan Gold Limimin dari R, SR, dan SSR dengan membuka FP Spawn saja.

Event Special FP SPawn ini berlangsung mulai 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 21 Juni 2016 sebelum maintenance. Segera gunakan Friend Point-mu untuk mendapatkan Limimin dan Augment semua Unison-mu!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/limimin-fp-spawn/
Event 50.000 Gold Everyday

Dapatkan Gold untuk karaktermu!



Apakah kalian kesusahan mencari Gold untuk augment atau evo gear? Unison League memberikan kemudahan bagi Guardians yang ingin evo atau augment gear miliknya, namun belum memiliki cukup Gold. Untuk mendapatkan 50.000 Gold setiap harinya kalian cukup login dan mengambil hadiah di mailbox.

Event 50.000 Gold Everyday ini dimulai pada 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 21 Juni 2016 sebelum maintenance.

Jangan kalian lewatkan sehari tanpa Gold!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...gold-everyday/
Dark Water Unison Spawn

Unison Nyx atau Aqua Valkyire Rate Up!



Apakah kalian membutuhkan Unison dengan elemen Dark yang memiliki atribut Magical Attack yang tinggi untuk karakter Mage-mu atau elemen Water dengan Defense yang tinggi untuk karakter Soldier-mu? Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mendapatkan Unison Nyx, salah satu Unison dengan elemen Dark yang memiliki power dan cost tertinggi dan Unison Aqua Valkyrie dengan elemen Water. Guardians bisa mendapatkan Unison ini dengan membuka Dark Water Spawn yang telah di Rate UP. Kalian bisa mendapatkan banyak Unison kelas atas dengan Spawn ini hanya dengan 50 Gem saja untuk 10x Spawn.

Dark Water Spawn tersedia mulai 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 17 Juni 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian mendapatkan gear untuk bahan augment Spawn ini.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...-unison-spawn/
Legendary PATK Weapon Spawn

Dapatkan Senjata Physical Attack SSR!!



Unison memberikan Spawn Special untuk para Guardians yang ingin mendapatkan senjata dengan atribut PATK tinggi. Guardians bisa mendapatkan Sword, Axe, Lance, Scythe, dan Bow. Guardians akan mendapatkan minimal 1 senjata SSR dengan 10x Spawn langsung.

Event Legendary Weapon Spawn ini hanya tersedia dalam waktu terbatas, yaitu 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 17 Juni 2016.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan senjata UR dan jadilah Guardian terkuat!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...-weapon-spawn/
Jabberwock Dungeon Rate Up


Apakah kalian suka menggunakan Unison dengan Elemen Netral saat bertarung untuk mengalahkan boss dungeon yang susah? Unisondengan elemen Netral akan memberikan akan memberikan buff berupa peningkatkan regenerasi cost action point karaktermu saat bertarung.

Guardians harus menyelesaikan dungeon Jabberwock bersama teman-temannya dengan waktu secepat-cepatnya untuk mendapatkan hadiah special berupa Unison Jabberwock yang memiliki Elemen Netral dari Time Bonus Treasure. Drop Rate untuk Jabberwock telah ditingkatkan selama 14 Juni 2016 hingga 21 Juni 2016.


“Suatu hari monster yang mengerikan muncul dari hutan yang gelap. Dia memakan semua binatang yang hidup didalamnya dengan giginya yang tajam, menyobek-nyobeknya dengan cakarnya yang panjang, dan melemparkannya dengan ekor panjangnya. Orang-orang sangat menakutinya dan menyebutnya Jabberwock.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...ngeon-rate-up/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar