Jumat, 24 Juni 2016

Unison Leagues Event - Road to Battle Arena !

Dapatkan Scroll of Insight Gratis!




Halo Guardians!!

Unison Leagues Indonesia memberikan event special untuk persiapan Big Update. Guardians bisa mendapatkan Scroll of Insight untuk Reset Cost dengan gratis!

Ketentuan Event:

1. Guardians harus melakukan Screenshot Informasi Karakternya untuk menunjukkan Power Gear-nya.
2. Upload Screenshot Informasi Karakter-mu beserta Power di kolom komentar.
3. Admin Facebook akan melakukan konfirmasi pada kolom balas atau reply terhadap validitas Power Karaktermu. Kamu tidak boleh mengganti Gear yang dapat merubah Power Karaktermu sampai Admin melakukan konfirmasi. Jika pada saat pengecekan, power tidak sesuai dengan Informasi Karakter yang kamu upload, maka kamu akan didiskualifikasi dan tidak dapat mengikuti event Road to Arena ini.
4. Event Road to Arena ini hanya berlaku untuk Guardians yang memiliki Power sama atau lebih dari 100.000 dan lebih dari 120.000.
5. Guardians hanya dapat melakukan satu kali pengiriman data dan tidak bisa diubah. Pastikan Power Karaktermu maksimal dan sesuai dengan Informasi karakter yang kamu upload hingga Admin melakukan konfirmasi.
6. Hadiah:
Power 100.000 – 119.999: 5 Scroll of Insight
Power 120.000 keatas: 15 Scroll of Insight
7. Peserta yang melakukan manipulasi atau kecurangan akan diberikan sanksi.




Source: http://unison.perfectgame.co.id/even...-battle-arena/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar