Rabu, 08 Juni 2016

Event Unison Leagues Periode 7 Juni 2016 !


Hallo Guardians,

Setelah berakhirnya masa Maintenance pada server, kali ini tim Unison Leagues kembali menghadirkan Update Event kece yang akan selalu senantiasa menemani para guardians dalam berpetualang didalam Unison Leagues,

Nah, tanpa bermaksud berlama-lama, yuk langsung disimak informasi selengkapnya dibawah ini... 

Spoiler untuk Hurricane Unison Spawn : 
Dapatkan Unison Alice dan Shinatobe


Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang belum memiliki Unison dari Event Spawn dan Dungeon yang telah berlalu. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Wonderful Alice dan Shinatobe Wind Empress.

Kalian bisa mendapatkan Unison Alice dan Shinatobe hanya dengan 5 Gem saja melalui Hurricane Unison Spawn. Jika kalian membuka 10 Spawn sekaligus, rate untuk mendapatkan Unison Alice dan Shinatobe jauh lebih tinggi.

Hurricane Unison Spawn tersedia mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga 11 Juni 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian mendapatkan gear untuk bahan augment dari Spawn ini.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...-unison-spawn/
Spoiler untuk Bear Costume FP Spawn : 
Dapatkan Kostum Imut dan Lucu


Apakah kalian ingin mendapatkan kostum lucu beruang? Kalian bisa mendapatkan kostum beruang lebih mudah dengan membuka FP Spawn saat event ini berlangsung. Semua gear costume yang bisa didapatkan dari FP Spawn akan ditingkatkan pada Event FP Spawnpekan ini.

Kalian bisa mendapatkan FP Spawn 1 kali gratis setiap harinya, atau mendapatkannya dari Vote MVP saat Quest bersama Guardian lainnya.

Bear Costume FP Spawn ini hanya tersedia pada waktu yang terbatas, yaitu 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga 14 Juni 2016sebelum maintenance.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...tume-fp-spawn/
Spoiler untuk Legendary PDEF Spawn : 
Dapatkan Armor PDEF SSR Sekarang juga!


Unison League memberikan Event Spawn Armor special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Armor Legendary SSR untuk 10x Spawn langsung. Legendary PDEF Armor Spawn ini bisa kalian gunakan mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga11 Juni 2016.

Jika kalian ingin mencoba peruntungan kalian, Guardians dapat menggunakan spawn 1x hanya dengan 5 Gem. Guardians.

Legendary Armor PDEF Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 50 Gem untuk 10x Spawn dan 5 gem untuk 1 x spawn. Armor Spawn ini tersedia secara terbatas mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance –11 Juni 2016.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...ry-pdef-spawn/
Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar